Kanker Testis dan Tingkat Kejadiannya

Mengobati Berbagai Jenis Kanker Seperti Kanker Serviks, Kanker Otak, Kanker Payudara, Paru paru, dll

Sabtu, 06 Juli 2013

Kanker Testis dan Tingkat Kejadiannya

kanker testis
Kanker testis adalah salah satu dari macam-macam kanker yang pernah ada. Kanker ini juga salah satu kanker yang di alami pria selain penyakit kanker prostat. Kanker ini mengalami pertumbuhan sel-sel ganas di dalam testis (buah zakar), yang bisa menyebabkan testis membesar atau menyebabkan adanya benjolan di dalam skrotum (kantung zakar). Kanker ini merupakan tumor ganas pada jaringan testis. Kanker testis dibagi menjadi 2 jenis yaitu sel spermatogonium kanker dan sel spermatogonium non-kanker.

 

Tingkat Kejadian Kanker Testis

Bagaimana dengan tingkat kejadian dari kanker ini? Sebenarnya kasus kanker testis relatif jarang terjadi dalam praktek klinis, terhitung hanya 2% dari seluruh kanker yang terjadi pada kaum laki laki merupakan kanker testis.

Penderita kanker testis umumnya merupakan pria berusia 20-40, pengobatan untuk kanker testis juga umumnya sangat signifikan, kelangsungan hidup penderitanya yang lebih dari 5 tahun mencapai 95% atau bahkan lebih tinggi. Meskipun jarang, namun untuk kaum pria tetap saja harus hati-hati.

Itulah sekilas tentang kanker testis. Semoga saja bisa menjawab keingintahuan anda tentang kanker ini. Bagi pria, tentu saja kanker ini sangat berbahaya, khususnya pada pria dewasa, jadi bagi kaum pria, harus lebih waspada.

Lakukan pencegahan kanker testis sedini mungkin. Ingat, mencegah lebih baik daripada mengobati. Adapun untuk mencegahnya bisa di baca artikel tentang cara pencegahan kanker. Semua pencegahan dan pengobatan disarankan menggunakan obat tradisional kanker yang aman dan murah.

Semoga tulisan ini bermanfaat dan terimakasih telah membaca artikel penyakit kanker testis ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kanker Testis dan Tingkat Kejadiannya

1 komentar: