Waspada Kanker Mata! Lihat Selengkapnya di Sini!

Mengobati Berbagai Jenis Kanker Seperti Kanker Serviks, Kanker Otak, Kanker Payudara, Paru paru, dll

Kamis, 11 Juli 2013

Waspada Kanker Mata! Lihat Selengkapnya di Sini!

kanker mata
Pemeriksaan Kanker Mata
Kanker mata adalah kanker yang terjadi pada daerah di belakang mata yang peka terhadap cahaya pada retina.

Kanker mata dapat memengaruhi orang-orang dari segala usia, namun pada umumnya penyakit ini menyerang anak-anak yang berumur kurang dari 5 tahun.

Berdasarkan penelitian American Cancer Society, banyaknya anak-anak yang didiagnosis terserang kanker mata mencapai 200 orang setiap tahun.

Kanker dapat menyerang salah satu maupun kedua mata dengan cara menyebar ke kantung mata dan ke otak (melalui saraf penglihatan).

Apa Penyebabnya?

Apa yang menyebabkan kanker pada organ mata?

Dalam sebuah website yang juga menyebutkan tentang kanker ini menyatakan bahwa penyebabnya adalah mutasi genetik atau gen,

...dapat disebabkan juga dengan oleh kurangnya pigmen tepi kelopak mata, terkena sinar matahari terlalu lama, terutama oleh pengaruh radiasi ultraviolet yang kuat, atau kekurangan gizi.

Bagaimana Gejalanya?

Apa saja gejala-gejalanya? Kanker mata saat ini tergolong kanker yang jarang, namun meskipun begitu, harus tetap waspada. Bahkan kanker ini bisa menyerang anak-anak.

Pada anak-anak usia 5 tahun atau pada usia yang lebih awal, tetapi pada anak-anak dibawah usia 4 tahun harus memberikan perhatian khusus terhadap reflektif mata.

Jika ditemukan reflektif mata tidak normal atau terjadi mata menonjol dalam gumpalan harus segera dibawa ke rumah sakit specialis mata,

...jika terjadi luka yang parah harus segera dilakukan pengobatan dini. Untuk diagnosis dini kanker mata akan mendapatkan kesempatan pengobatan yang relative tinggi.

Apa Pengobatan kanker mata?

Apa saja pengobatan kanker ini? Karena kanker mata termaksud salah satu dari jenis kanker, maka dari itu dari segi medis metode pengobatan semua kanker dapat dilakukan pada kanker pada organ mata. 

1. Pembedahan
2. Terapi pembekuan :
3. Terapi radiasi
4. Kemoterapi  
5. Imunotheraphy tumor :


Apa Metode pengobatan paling baik?

Kalau kanker sudah sangat besar maka metode pembedahan sudah tidak bisa dilakukan lagi. Pengobatan terbaik adalah dengan menggunakan kemoterapi atau dengan obat tradisional kanker. Karena menggunakan obat herbal sering kali juga memberikan hasil yang menakjudkan.


Bagaimana Pencegahan dan perawatan kanker ini?

Sebaiknya lakukan pencegahan terhadap kanker ini. Apabila ditemukan kanker pada organ mata pada anak tidak ada cara pencegahan. Namun melalui pelatihan untuk dokter mata anak, dokter dapat menyelamatkan anak dari kebutaan dan kematian.

Bagi orang dewasa, biasanya perhatikan kebersihan mata, lakukan pemeriksaan secara teratur untuk memastikan kesehatan organ mata kita.

Jika Anda Sedang Mencari Obat Kanker kami sarankan untuk berkunjung ke Toko Herbal Online Terpercaya kami.

Itulah beberapa penjelasan tentang kanker pada organ mata. Terimakasih dan semoga artikel tentang kanker mata ini bermanfaat untuk anda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Waspada Kanker Mata! Lihat Selengkapnya di Sini!

3 komentar:

  1. Thanks buat info dan sarannya :)
    Sangat membantu
    Salam kenal

    BalasHapus
  2. Sangat-sangat bermanfaat niiih gan artikelnya

    BalasHapus
  3. thanks atas infonya, ditunggu artikel yang lainnya

    BalasHapus