Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Secara Alami

Mengobati Berbagai Jenis Kanker Seperti Kanker Serviks, Kanker Otak, Kanker Payudara, Paru paru, dll

Kamis, 06 Juni 2013

Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Secara Alami

cara menyembuhkan kanker payudara

Cara menyembuhkan kanker payudara yang paling aman dan murah adalah dengan acara alami. Kenapa aman dan murah? Saya sebut aman karena disini tidak bersentuhan dengan dunia medis seperti operasi atau penggunakan obat-obatan (kemoterpi) yang sering kali justru menimbulkan efek samping yang cukup besar. Disebut murah karena memang lebih murah bila dibandingkan dengan biaya pengobatan apalagi harus operasi. Benar, tidak?

Seperti apa cara alami disini? Ada dua cara yang akan kita bahas untuk mengatasi kanker payudara secara alami. Cara pertama adalah dengan obat herbal kanker dan cara kedua adalah dengan terapi psikologi. Namun, sebelum kita membahas cara menyembuhkan penyakit kanker payudara ini, mungkin di antara anda ada yang ingin mengenal kanker payudara lebih detail. Silahkan baca artikel-artikel yang membahas kanker payudara berikut ini.


Silahkan saja membuka satu-persatu link yang diberikan di atas!

Oke, kembali kita kepada bahasan cara menyembuhkan kanker payudara secara alami. Bila ada yang merasa terdiagnosa menderita kanker payudara, maka lakukan dua cara alami berikut ini. 

Cara menyembuhkan Kanker Payudara dengan Obat Herbal

Ada banyak sekali pilihan obat herbal kanker payudara yang ada di pasaran. Namun, anda harus memiliki kemampuan untuk memilih obat herbal mana yang paling bagus. Karena seperti yang saya sebutkan di atas kalau cara alami biasanya efek samping yang ditimbulkan lebih kecil, namun, sebenarnya tidak semua obat herbal kanker begitu. Ada juga obat herbal yang memiliki efek samping yang besar. Jadi, sangat penting untuk bisa memilih obat herbal mana yang paling aman.

Cara menyembuhkan kanker payudara yang akan kami rekomendasikan di sini adalah dengan pengobatan kanker secara tradisional dengan menggunakan obat herbal kanker yaitu Shark Cartilage. Produk ini terbukti memiliki kriteria diatas yaitu aman, murah, dan berkualitas.

Anda mungkin pernah mendengar perusahaan herbal besar seperti HPA atau Herbal Penawar Alwahida (Perusahaan besar yang bergerak di bidang Network dan herbal). Nah,Shark Cartilage adalah obat tradisional kanker payudara yang merupakan salah satu produk herbal dari HPA tersebut. Herbal ini terbuat dari Tulang rawan ikan hiu yang berkhasiat untuk mengobati semua jenis kanker termasuk kanker payudara.

Khasiat dari tulang rawan ikan hiu ini sudah di buktikan oleh beberapa penelitian yang menunjukkan bahwa ternyata dalam tulang rawan hiu terkandung protein, kalsium, fosfor, karbohidrat, air, serat, lemak serta komponen alamiah lainnya sebagai nutrisi. Sebaliknya, pada tulang rawan tersebut tidak ditemukan seperti unsur-unsur berbahaya seperti seng, tembaga, merkuri, nikel dan logam berat atau sejenisnya. 

Berdasarkan penelitian secara klinis, tulang rawan hiu dinyatakan mampu menghentikan pertumbuhan dan penyebaran sel tumor, membantu mengurangi rasa sakit dan menjaga kesehatan. Dari keterangan Dr Lane Phd, seorang ahli nutrisi laut dari Cornell University Amerika Serikat yang mengembangkan dan mengadakan penelitian terhadap tulang rawan hiu, menyatakan bahwa penderita kanker akan mendapatkan kemajuan klinis yang positif bila penderita kanker mengkonsumsi tulang rawan hiu termasuk sebagai obat tradisional kanker payudara. 

Penelitian dan uji klinis lain yang di lakukan Dr Karel Dourman HS Sp PD membuktikan bahwa tulang rawan ikan hiu mampu mencegah pertumbuhan dan penyebaran sel tumor, mampu menghancurkan sel kanker, termasuk kanker payudara.

Bagaimana cara mendapatkan obat tradisional kanker tradisional ini? maka silahkan pesan atau rekomendasikan produk ini. Langsung saja, kunjungi toko online kami, Klik Disini atau Kunjungi CafeSehat.com.

Cara menyembuhkan Kanker Payudara dengan cara Terapi Psikologis


Mungkin anda sudah pernah mendengar kalau penyakit itu bisa di sembuhkan dengan terapi psikologis. Termasuk juga penyakit kanker.Terapi ini ditujukan untuk pengobatan kanker pada stadium awal.
Saat ini teknologi memang semakin canggih namun otak manusialah yang lebih canggih. Itu karena perkembangan teknologi yang pesat kan berkat otak manusia yang tidak berhenti berpikir untuk menciptakan inovasi baru. Ditengah modernisasi yang menawarkan segala keinstanan untuk dijadikan solusi masalah hidup, beberapa manusia kreatif malah banyak yang kembali ke alam.
 
cara mengatasi kanker payudara
Melukis membantu mengatasi kanker
Dalam bidang kesehatan contohnya. Masyarakat di beberapa kota di Benua Amerika berbondong-bondong mencari alternative penyembuhan non obat-obatan. Beberapa instansi kesehatan seperti rumah sakit juga telah menawarkan terapi non obat-obatan. 

Salah satu contohnya penderita kanker yang diarahkan untuk mengikuti terapi psikologis. Walau belum ada penelitian empiris yang menunjukan pengaruh pada terapi ini, namun salah satu dokter yang meminpin terapi ini disalah satu rumah sakit sangat yakin akan khasiat dari terapi ini. 
Hal ini dikarenakan, ternyata dalam hal ini penderita diajak melupakan penyakit yang menggerogoti tubuhnya itu dengan bersenang-senang melalui kegiatan positif. Sebagai contoh dari terapi ini adalah terapi melukis. Selain terapi melukis, kita dapat menjumpai terapi menunggang kuda. Terapi yang menggunakan bantun kuda ini banyak diminati oleh para penderita retardasi mental dan kelumpuhan akibat struk. 
Terapi ini diyakini mampu mengaktifkan sel-sel yang selama ini tak berperan dengan baik. Hal yang paling penting dari terapi ini adalah mampu mengusir stress yang selama ini mengganggu mereka, yang membuat hidup mereka penuh keluhan. Dengan adanya terapi-terapi ini membuat masyarakat di sana meminimalisir penggunaan obat yang banyak memiliki efek samping. 
Demikian 2 cara alami bagaimana cara mengatasi kanker payudara. Bagaimana? Apakah ada yang ingin mencoba 2 cara mengatasi kanker seperti yang saya sebutkan di atas? 
Semoga bermanfaat dan Terimakasih telah membaca artikel cara menyembuhkan kanker payudara.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar